Halaman

Senin, 26 September 2011

Grosir ATK Bandung Info

Karena Banyaknya pengunjung grosir atk bandung yang meminta prict list (PL) atk, maka dengan ini saya akan mengupload semua prist list yang diminta di Ziddu sehingga anda tinggal mengunduhnya dari link yang kami berikan.

Dengan diuploadnya PL ini terdapat dua beberapa kelemahan, diantaranya :
  1. harga atk yang didownload harus secara terus menerus di update, minimal seminggu untuk mengikuti pergerakan harga pasar.
  2. Setiap pertanyaan mengenai PL atk melalui nomer HP kami, bakal terlambat kami respon.
Demi kebaikan semua, dan kelancaran usaha kita semua, semoga PL atk terbaru ini bisa bermanfaat.

Ini Link downloadnya PRIST LIST ATK REVISI

5 komentar:

  1. Setelah membaca blog ini saya tertarik, karena untuk PL yang ditawarkan jauh lebih murah dari penawaran toko lain di tempat saya. Bisa share alamatnya ga? kira2 di daerah mana. terus untuk pemesanan barang minimum order berapa dan ongkirnya juga berapa?

    tolong email ke ayuningtyas_nurul@yahoo.com persyaratan untuk berlangganan.

    BalasHapus
  2. Saya tertarik dengan harga yang ditawarkan. Bisa minta alamat dan contact personnya? Tolong di email ke aangel948@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  3. saya tertarik dengan harga yang ditawarkan. minta kontak dan dan alamatnya? email kami cvarista@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  4. saya tertarik bisa minta alamatnya? email ke tonton.oktha@gmail.com

    BalasHapus
  5. Saya tertarik dan berminat untuk belanja karena harga yg ditawarkan lbh murah dr glosir yang lain tlg minta alamat dan nmr tlpnya, di email ke
    yayatossa@gmail.com

    BalasHapus